Senin, 17 Februari 2014

History

Rumahku.. Di rumah yang sederhana ini aku dididik kedua orang tua hingga tumbuh menjadi remaja. Suka duka masih jelas terbayang. mulai dari kabur lewat jendela ketika disuruh tidur siang. dimarah sambil telanjang jalan kaki dari rawa hingga kerumah ketika ketahuan mandi dikubangan lumpur. makan sambil nonton film kartun, film kartunnya habis tapi makanannya belum habis separo. makan pagi pake ikan asin bakar + sambal bawang yang nikmat. keseharian cari rumput buat kambing hingga pulang mahgrib. hahhh.. Kenangan-kenangan yang bikin hati senang dan sedih.

Dari Lampung Tengah hingga ke Malang, Jawa Timur. Menghabiskan tenaga, fikiran dan biaya yang tidak sedikit. berharap menjadi anak yang sukses, bisa behasil dan menjadi kebanggaan orang tua.

Bapak dan Ibu,, disaat telah habis keringatmu untukku. yang seharusnya kini waktuku untuk berbakti padamu, justru kini Anakmu pergi meninggalkanmu. jauh dari sisimu. Maafkanlah aku, semoga Allah Ta'ala membalas semua budi baikmu dengan pahala kebaikan yang banyak. جزاك اللهُ خيراً . 

Ya allah,ampunilah dosa-dosaku dan dosa kedua orang tuaku,sayangilah mereka seperti mereka menyayangiku diwaktu kecil..amiin




Tidak ada komentar:

Posting Komentar